Ketum PAN: Insya Allah Orang Aceh Akan Duduk Dalam Kabinet

  • Bagikan
Ketum PAN: Insya Allah Orang Aceh Akan Duduk Dalam Kabinet
Dalam pertemuan di Hotel Lido Graha Kota Lhokseumawe, Kamis (14/12) malam, Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan berorasi untuk memberi semangat dan keyakinan menang kepada ribuan pendukungnya. Waspada/Zainuddin Abdullah

LHOSKEUMAWE (Waspada): Ribuan pendukung yang datang dari berbagai kab/kota di Aceh menyambut meriah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Hotel Lido Graha Kota Lhokseumawe, Kamis (14/12) malam.

Ketua Panitia Azhari yang merupakan Caleg DPRK Lhokseumawe menyatakan sebanyak 1500 orang tumpah ruah di Hotel Lido Graha. Meski tak semuanya bisa memasuki ruang pertemuan, namun para pendukung dan kadernya tetap memadati lokasi acara.

Mereka yang termasuk kader yang maju sebagai caleg DPRK, DPRA dan DPRI Aceh tetap setiap berdiri mendengarkan orasi yang disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang merupakan Menteri Perdagangan dan Industri Indonesia.

Pada kesempatan itu, di atas panggung acara Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberikan semangat dan keyakinan bahwa PAN pasti akan menang pada Febuari 2024.

Zulkifli mengatakan kemenangan PAN tentunya menjadi motor bagi kemenangan Capres Prabowo – Gibran yang akan memimpin Indonesia ke depan. Kemenangan ini akan dicapai hanya dalam satu putaran saja. Hal itu diyakininya dari hasil survei lapangan hampir 75 persen masyarakat Indonesia memilih Capres Prabowo – Gibran.

Ketum PAN: Insya Allah Orang Aceh Akan Duduk Dalam Kabinet

“Partai PAN akan menjadi pembaharuan bagi Indonesia dan Capres Prabowo – Gibran akan menang. Nanti Aceh satu, Aceh dua dipastikan dapat anggota DPR. Insya Allah orang Aceh akan dapat duduk dalam kabinet ke depan,” tegasnya.

Zulkifli menyebutkan dalam dunia politik adalah hal biasa akan terjadi kawan menjadi lawan dan sebaliknya lawan malah menjadi kawan karena itu sesuatu yang biasa dalam koalisi.

“Teman bisa jadi lawan,dan lawan bisa jadi teman itu sesuatu yang biasa di dalam koalisi, dalam pilihan-pilihan kita berpolitik jadi biasa. Saya ambil contoh kita 10 tahun melawan Pak Jokowi Golkar 5 tahun 5 tahun partai-partai yang sama dengan Pak Jokowi,” ujarnya.

Dulu kandidat presiden menterinya Pak Jokowi, sekarang menteri Pak Jokowi yang dulu menterinya Pak Jokowi jadi lawan.

Zulkifli meminta dalam waktu dua bulan ini, seluruh pendukung dan kader PAN dapat bekerja keras untuk mencapai kemenangan.

Di sisi lain, pada Jumat (15/12) pagi, Menteri Perdagangan dan Industri Zulkifli Hasan menyempatkan diri meninjau kondisi Pasar Batuphat yang pernah dikunjungi Presiden Jokowi sebelumnya.

Zulkifli tampak didampingi Sekdakota Lhokseumawe T. Adnan berkeliling dan berkomunikasi langsung dengan para pedagang Pasar Batuphat. (b09)

  • Bagikan