Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman: Insya Allah Lanjutkan

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman: Insya Allah Lanjutkan
Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman (kanan) saat mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota ke DPD Partai Golkar Medan pada 23 April 2024.Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Tekad Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman untuk bertarung di Pilkada Kota Medan 2024 semakin bulat. Aulia menyatakan siap maju menjadi Calon Wali Kota Medan periode 2024-2029.

‘’Insya Allah siap,’’ ucap Aulia singkat saat dihubungi Waspada via whatsapp, Kamis (25/4) sore.

Aulia pun kembali menegaskan niatnya maju untuk kursi Medan 1 semata-mata ingin melanjutkan pembangunan yang gencar dilakukan pasangannya, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution sejak dilantik 26 Februari 2021 hingga saat ini.

‘’Tentu program pembangunan yang sedang berjalan akan dilanjutkan dan dibuat lebih baik lagi ke depannya. Pasti dilanjutkan,’’ tegas Aulia.

Beberapa waktu lalu, Aulia juga menyebut telah berkomunikasi dengan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution soal keinginannya tersebut.

Setelah itu, pada 23 April kemarin, Aulia pun langsung mendaftarkan diri menjadi Calon Wali Kota Medan ke Partai Golkar.

Di DPD Partai Golkar Medan, berkas pendaftaran Aulia Rachman diterima Ketua Tim Penjaringan, Zulchairi Pahlawan didampingi anggota tim penjaringan El Barino Shah.

Saat itu juga Aulia mengatakan keseriusannya maju dalam pemilihan Wali Kota Medan 27 Nopember 2024 mendatang dengan memohon doa, restu dan dukungan masyarakat.

Aulia menyebut optimis bakal mendapat dukungan dari beberapa Partai Politik (Parpol) sebagai syarat bakal calon (Balon).

“Saat ini kita telah mendaftar ke Partai Golkar, berikutnya ke Partai Gerindra dan parpol lainnya,” ucap Aulia, juga wakil ketua Partai Gerindra Sumut ini.

Namun Aulia menegaskan kalau rasa optimisnya tersebut tidak ambisius.“Kita tetap optimis tetapi tidak ambisius. Rasa optimis kita menggunakan akal sehat,” tuturnya.(m29)

  • Bagikan