Program Kerja Korpri Tahun 2024 Harus Berikan Manfaat Bagi Seluruh Anggotanya

  • Bagikan
Program Kerja Korpri Tahun 2024 Harus Berikan Manfaat Bagi Seluruh Anggotanya

Medan (Waspada): Program Kerja Korpri Kota Medan tahun 2024 diharapkan dapat membawa manfaat bagi seluruh anggotanya. Tidak hanya meningkatkan kesejahteraan, tapi juga kepedulian terhadap seluruh anggota Korpri di Kota Medan.

Hal ini disampaikan Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman sekaligus Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Medan saat memimpin Rapat Prioritas Program Kerja dan Pembahasan Anggaran Korpri Kota Medan Tahun 2024 di Balai Kota Medan, Selasa (26/3).

“Agenda saat ini sangatlah penting untuk merumuskan prioritas program kerja Korpri dalam waktu dekat. Yang terpenting adalah manfaat dari program tersebut dapat dirasakan oleh seluruh anggota, Korpri,” kata Wiriya.

Sebelum merumuskan program kerja untuk ke depannya, jelas Wiriya, harus diawali dengan laporan keuangan yang telah dipergunakan sebelumnya. Dikatakannya, laporan keuangan tersebut harus jelas dan bersifat transparan.

“Transparansi laporan keuangan sangat penting. Jadi kita harus bisa merumuskan program prioritas Korpri yang akan kita lakukan untuk kedepannya. Sebab, kegiatan Korpri ini sifatnya dari kita untuk kita semua,” jelasnya.

Dalam rapat yang diikuti oleh Wakil Ketua Korpri, serta Ketua dan Wakil Ketua Bidang tersebut, diisi dengan pemaparan masing-masing bidang terkait dengan program prioritas Korpri yang akan dilakukan.

Selain itu, masing-masing bidang juga diminta menyampaikan masukannya untuk selanjutnya dibahas bersama. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *