Yayasan Karya Shabira Salurkan Bantuan Untuk Palestina Melalui DD Waspada

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Yayasan Karya Shabira menyalurkan bantuan untuk Palestina sebesar Rp4.362.000 melalui Dompet Dhuafa Waspada, Selasa (7/11).

Donasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Karya Shabirah Ria Parmawati didampingi didampingi para guru dan siswa.

Lewat serah terima itu, Ria menyampaikan bahwa pihak sekolah sengaja bersama-sama menghimpun donasi untuk membantu para korban.

“Alhamdulillah atas partisipasi guru-guru bersama siswa terkumpul donasi untuk kita untuk Palestina yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa Waspada,” ucapnya.

Ia pun turut merasa prihatin sekaligus mengajak untuk mendoakan korban di Palestina.

“Kami berharap kita bisa sama-sama mendoakan warga Palestina. Dan melalui donasi yang diberikan ini semoga bisa bermanfaat,” tuturnya.

Menyahuti hal tersebut, Halimah selaku Manager Program Dompet Dhuafa Waspada menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Karya Shabira.

“Ucapan terima kasih kepada Yayasan Karya Shabira karena sudah sama-sama ikut berjuang membantu saudara kita. Insya Allah untuk bantuan tahap berikutnya akan kita salurkan kembali karena untuk tahap I dan II sudah kita salurkan,” ucapnya.

Halimah juga berharap hubungan baik antar Yayasan Karya Shabira dengan Dompet Dhuafa Waspada bisa terus berlanjut.

“Semoga sinergi kebaikan ini tidak berakhir sampai di sini agar kita bisa terus bergerak bersama membantu saudara kita yang membutuhkan,” tutupnya.

Tentang bantuan yang diberikan untuk para korban di Palestina, Dompet Dhuafa menyalurkan paket makanan siap saji, sembako, obat-obatan dan evakuasi medis serta selimut untuk para pengungsi menghadapi musim dingin yang akan datang.(m28)

Yayasan Karya Shabira Salurkan Bantuan Untuk Palestina Melalui DD Waspada
  • Bagikan