Bank Sinarmas Berbagi Takjil Ramadhan Berkah

  • Bagikan
Bank Sinarmas Berbagi Takjil Ramadhan Berkah

MEDAN (Waspada): Mengusung tema, “Berbagi Takjil Ramadhan Berkah”, Bank Sinarmas KC Medan melaksanakan kegiatan berbagi takjil yang berlokasi tepat di depan Gedung Bank Sinarmas, Jl. Mangkubumi No. 18, Medan Senin, 25 Maret 2024.

Pembagian takjil ini dilakukan langsung oleh beberapa karyawan Bank Sinarmas KC Medan kepada pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil yang melintasi Jl. Mangkubumi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bank Sinarmas KC Medan setiap tahunnya dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Harapan kami, kegiatan seperti ini dapat terus kami lakukan secara berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya,” ujar Iwan, yang merupakan Pimpinan Bank Sinarmas Medan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat terutama bagi pengendara yang sedang mengejar waktu pulang yang mungkin terkendala karena macet dan sebagainya, sehingga tidak bisa tiba di rumah tepat waktu untuk berbuka puasa,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan berbagi seperti ini adalah salah satu bentuk terbaik dari mensyukuri apa yang kita miliki. (m31)

  • Bagikan