Paguyuban Sinarmas Sumut Gelar Jalan Sehat Bersama

  • Bagikan
Paguyuban Sinarmas Sumut Gelar Jalan Sehat Bersama

MEDAN (Waspada): Paguyuban Sinar Mas Sumut kembali mengadakan kegiatan jalan santai bersama yang diikuti oleh seluruh karyawan pilar usaha Sinarmas Sumut yang meliputi Asuransi Sinar Mas, Bank Sinarmas, Bank Sinarmas Syariah, Sinarmas Multifinance, Sinarmas Sekuritas, Asuransi Simas Jiwa, Sinarmas Agrobusiness and Food, Socimas, Rolimex, My Republic, Inti Bangun Sejahtera (IBS), Kali Besar Raya Utama (KBRU), Treasury, serta Smartfren, berlokasi di Gedung Bank Sinarmas Jalan Mangkubumi, Minggu 3 Maret 2024.

Pimpinan Multifinance Sinar Mas Medan sekaligus Ketua Paguyuban Sinarmas Sumut, Junaidi Sitorus menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antar karyawan pilar usaha Sinarmas.

“Dengan mengusung tema Bersinergi, Bertumbuh dan Berkembang Bersama, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi antar pilar usaha Sinarmas sehingga tercipta kolaborasi yang baik antar pilar usaha. Tujuan besarnya tentu saja bisa menjadi solusi bagi masyarakat khususnya wilayah Medan melalui semua pilar usaha Sinarmas yang ada, dan bersama Paguyuban Sumut dapat membangun ekonomi yang lebih kuat lagi,” ujarnya.

Kegiatan jalan santai ini menempuh rute start dari Gedung Bank Sinarmas Jln Mangkubumi – Jalan Pemuda – Jalan Palang Merah – Jalan Imam Bonjol – Jalan Letjen Suprapto – Jalan Basuki Rahmat dan kembali finish di Gedung Bank Sinarmas Jalan Mangkubumi.

Setelah jalan santai juga diadakan kegiatan Sarapan bersama, Bazar Produk Sinarmas dan Pengundian lucky draw di Gedung Bank Sinarmas. “Melalui kegiatan jalan sehat bersama ini juga dapat menjaga kebugaran dan kondisi kesehatan fisik karyawan,” jelas Junaidi.

Kegiatan jalan sehat bersama juga diadakan pembagian hadiah Lucky Draw dengan puluhan hadiah menarik berupa kompor, blender, dispenser, kipas angin, dan Minyak Goreng 2 Liter yang dibagikan kepada seluruh karyawan pilar usaha Sinarmas yang beruntung.

Kegiatan ini telah sukses diselenggarakan dan mendapat respon positif dari berbagai pihak. Sehingga kegiatan ini juga diharapkan dapat diadakan kembali pada kesempatan selanjutnya agar Sinarmas semakin dekat dihati masyarakat. (m31)

  • Bagikan