BRI BO Tanjungbalai Asah Kemampuan Frontliner Lewat “Brilian Specialis Development Program”

  • Bagikan
BRI BO Tanjungbalai Asah Kemampuan Frontliner Lewat "Brilian Specialis Development Program"

Customer Service dan teller BRI Branch Office Tanjungbalai diabadikan Asisten Manajer Operasional (AMO), Ahmad Fauzi sebagai narasumber “Brilian Specialis Development Program”. Waspada/Ist

TANJUNGBALAI (Waspada) : PT Bank Rakyat Indonesia Branch Office Tanjungbalai terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan operasionalnya.

Salah satu langkah konkretnya adalah dengan menggelar pelatihan “Brilian Specialis Development Program” bagi para frontliner di Arteri Garden Cafe and Resto Tanjungbalai, Sabtu (23/3).

Pelatihan diikuti seluruh Customer Service dan teller BRI Branch Office Tanjungbalai menghadirkan Asisten Manajer Operasional (AMO), Ahmad Fauzi sebagai narasumber handal.

Branch Manager Office BRI Tanjungbalai, Heldin Suranta Tarigan, dalam sambutannya menegaskan pentingnya pelatihan tersebut. “Sebagai garda terdepan dalam melayani nasabah, frontliner perlu dibekali kemampuan dan pengetahuan mumpuni untuk memberikan pelayanan terbaik,” papar Heldin.

Materi pelatihan yang diberikan meliputi pengetahuan produk dan layanan BRI, seperti memperdalam pemahaman tentang berbagai produk dan layanan BRI untuk memberikan informasi yang akurat kepada nasabah. Kemudian teknik komunikasi yang efektif meningkatkan kemampuan berkomunikasi dengan baik dan membangun hubungan yang positif dengan nasabah.

Selanjutnya, penyelesaian masalah dan pengaduan nasabah, untuń∑ memperkuat skill dalam menangani berbagai permasalahan dan keluhan nasabah dengan sigap dan solutif. Kemudian mengenai etika dan budaya kerja BRI, menanamkan nilai-nilai profesionalisme dan budaya kerja BRI yang unggul dalam melayani nasabah.

Heldin berharap, dengan pelatihan ini, para frontliner BRI Tanjungbalai dapat memberikan pelayanan yang lebih prima, ramah, dan profesional. Hal ini akan meningkatkan loyalitas dan kepuasan nasabah, serta memperkuat citra positif BRI di mata masyarakat. (a21/a22)

  • Bagikan