Penuh Haru, Bupati Deliserdang Terima Lukisan Dirinya Bertopi PWI

  • Bagikan
Penuh Haru, Bupati Deliserdang Terima Lukisan Dirinya Bertopi PWI
Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar mendapat kado istimewa berupa lukisan dirinya mengenakan topi PWI. (Waspada/Ist)

DELISERDANG (Waspada): Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar mendapat kado istimewa berupa lukisan dirinya mengenakan topi PWI, saat syukuran Hari Pers Nasional (HPN) lokal, buka puasa bersama Ramdhan 1445 Hijriah sekaligus tali asih 50 anak yatim, Selasa (26/3) di Aula Cadika Lubukpakam.

Penyerahan lukisan dari PWI Deliserdang diserahkan Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang, didampingi Penasihat PWI Deliserdang HM. Husni Siregar, Seketaris PWI Deliserdang Edward Limbong, Bendahara Rinaldi Samosir dan Ketua Panitia HPN lokal Jekson Turnip kepada Bupati Deliserdang Yusuf Siregar.

Dengan disaksikan, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK,
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Deliserdang KH. Amir Panatagama, Ketua Baznas H Surya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Khoirum Rijal, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, M Ari Mulyawan Simatupang Kadis Kominfo Stan Deliserdang Khairul Azman, Kadis Pendidikan Deliserdang Yudi Hilmawan, Kepala Bapenda Deliserdang Salim, Kadis Cipta Karya Rakhmatsyah, Kadis Lingkungan Hidup Elinasari Nasution, Sekwan DPRD Deliserdang Binsar Tua Hamonangan Sitanggang, Kaban Kesbangpol Deliserdang Zainal Abidin Hutagalung dan lainnya.

Ketua PWI Deliserdang Lisbon Situmorang mengatakan, bahwa maksud dari pemberian lukisan karya seniman putra Deliserdang tersebut sebagai simbol kemitraan yang selama ini terjalin antara PWI Deliserdang dengan Pemkab Deliserdang dibawah kepemimpinan Yusuf Siregar yang akan menjalani sisa masa tugas lebih kurang sebulan ke depan.

“Kami PWI Deliserdang mempersembahkan kepada Bapak Ali Yusuf Siregar Bupati Deliserdang berupa lukisan ini yang melambangkan kemitraan, sinergitas dan kekeluargaan PWI Deliserdang dengan Bupati Deliserdang,” kata Lisbon.

Lisbon pun dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa 11 orang pengurus dan penasihat PWI Deliserdang itu dapat mengikuti kegiatan HPN tahun 2024 di Ancol Jakarta, berkat dukungan Bupati Deli Serdang.

“Karenanya, kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Deliserdang yang telah memberi perhatian kepada PWI Deliserdang,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar mengungkapkan rasa harunya dan merasa surprise dengan diberikan berupa lukisan dirinya mengenakan topi PWI. “Ini menggambarkan bahwa seumur hidup saya menjadi keluarga besar PWI,” ungkap Yusuf.

Yusuf Siregar mengakui, juga mengakui lukisannya dengan pose kekinian dan mengenakan topi merah bertuliskan PWI, memiliki tujuan yang baik.

“Ini setidaknya punya tujuan tertentu yang positif. Yakni untuk semakin mengeratkan hubungan antara insan pers yang terhimpun di PWI Deliserdang dengan bupati dan para pimpinan OPD di kabupaten ini,” akunya. (a16/a01/a14)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *