Peringati Harlah Ke-51, DPC PPP Padangsidimpuan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar (tengah) saat memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Labuhan Labo, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Padangsidimpuan, Selasa (9/1).Waspada/ist
Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar (tengah) saat memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Labuhan Labo, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Padangsidimpuan, Selasa (9/1).Waspada/ist

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-51 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar DPC PPP Padangsidimpuan, diwarnai dengan pemberian satuan kepada anak yatim di masing-masing kecamatan yang ada di wilayah Kota Padangsidimpuan. Selasa (9/1).

Peringatan Halah PPP yang digelar di Kantor DPC PPP, Jl. MT. Haryono, Padangsidimpuan diawali dengan do’a bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Ketua DPC PPP Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar disaksikan pengurus DPC dan PAC PPP serta caleg PPP dari dari tiga dapil Kota Padangsidimpuan.

Sebelum memberikan santunan kepada anak, Ketua DPC PPP Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar bersama pengurus dan kader PPP berkunjung ke rumah Majelis Pertimbangan PPP Padangsidimpuan, Bulkainy Nasution dan Ketua Majlis Syariah PPP Padangsidimpuan KH Abd Karim AB.

Peringati Harlah Ke-51, DPC PPP Padangsidimpuan Santuni Anak Yatim
Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar (2 kiri depan) bersama kader dn pengurus hadiri Harlah ke 51 PPP di Kantor DPC PPP Padangsidimpuan, Selasa (9/1).Waspada/ist.

Usai bersilaturahmi dengan kdua tokoh PPP tesebut, Ketua DPC PPP Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar bersama Sekretaris Kadir Pandapotan Siregar dan Bendahara Eliyati memberikan santunan kepada anak yatim di Kantor DPC PPP dan di DesaLabihan Labo, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar mengatakan anak yatim yang diberikan santunan itu sebanyak 17 orang di masing-masing kecamatan sehingga jumlah anak yatim yang mendapat santunan dari PPP Padangsidimpuan sebanyak 102 orang anak yatim.

Dijelaskan, pemberian santunan kepada anak yatim tersebut sudah menjadi agenda rutin PPP Padangsidimpuan, namun jumlahnya pada Harlah ke-51 PPP sebanyak 17 orang untuk tiap kecamatan mengandung bahwa dalam pemilu serentak tahun 2024, PPP mendapat nomor 17.

“Angka 17 itu adalah angka nomor partai PPP dalam pemilu 2024, dan jelas kami berharap anak yatim yang sengaja kita undang dan kita santuni dapat mendoakan agar PPP menang di seluruh penjuru Indonesia, terkhusus di Kota Padangsidimpuan”, ucap Hasan.

Pada kesempatan itu, Hasanuddin mengungkapkan bahwa, kehilangan ideologi dan cenderung pada praktik materialisme adalah musibah besar. “Dari hal itu, PPP mempunyai kewajiban, jangan sampai ideologi terkubur begitu saja hanya karena sistem pemilu yang berubah dari ideologi mengarah ke materialisme,” ungkap naya.

Dalam menghadapi Pemilu 2024 yang hari H nya dijadwalkan 14 Februari 2024, Hasanuddin menegaskan bahwa kader dan Caleg PPP siap untuk memenangkan pemilu legislatif. “Insyaallah sampai saat ini, laporan yang saya terima sudah tinggal menghitung hari, Insyaallah sukses bersama-sama,” jelas Ketua PPP Padangsidimpuan.(a39).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *