Eli Mahrani Lubis Hadiri Syukuran Hasil Panen Warga Tanggabosi

  • Bagikan
Eli Mahrani Lubis Hadiri Syukuran Hasil Panen Warga Tanggabosi

Ketua TP PKK Madina Eli Mahrani Mahrani Lubis bersama rombongan menghadiri syukuran dan membayar nazar berupa penyantunan anak yatim dari masyarakat Tanggabosi, Kec. Siabu, Minggu (10/12). Waspada/Ist

MADINA (Waspada): Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kab.Mandailing Natal Eli Mahrani Mahrani Lubis bersama rombongan, Kepala OPD dan Kabag Setdakab, Minggu (10/12) menghadiri syukuran dan membayar nazar berupa penyantunan anak yatim dari masyarakat Tanggabosi, Kec. Siabu.

Acara dilaksanakan di Desa Tanggabosi II itu turut diikuti Camat bersama Kepala Desa Tanggabosi I,II dan III.

Acara pembayaran nazar merupakan bentuk rasa syukur masyarakat, khususnya petani dari ketiga desa tersebut atas pencapaian hasil panen padi yang sesuai dengan harapan.

Eli Mahrani Lubis Hadiri Syukuran Hasil Panen Warga Tanggabosi

Di samping peberian santunan, masyarakat juga menggelar acara makan bersama dengan menyembelih seekor kerbau.

Dalam sambutannya, masyarakat Tanggabosi diwakili Kepala Desa Tangga Bosi III, Maharuddin menyampaikan acara tersebut merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap pasca musim panen.

“Alhamdulillah, ini bentuk rasa syukur sekaligus tanggungjawab kita atas nazar yang kita tanamkan. Sangat disyukuri kita masih berkesempatan melaksanakan acara ini. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan dengan hasil panen yang semakin baik,” sebutnya.

Dalam arahannya, Ketua PKK Madina Eli Mahrani mengucapkan terima kasih telah diundang dalam momen tersebut.

“Terima kasih atas undangan dan sambutannya, kami sampaikan apresiasi terhadap masyarakat Tanggabosi yang melaksanakan acara syukuran dan penyantunan anak yatim. Semoga hal positif seperti ini bisa dilanjutkan ke depannya, dan doa kita semua agar hasil panen semakin meningkat diijabah Allah Swt,” sebut Eli.

Informasi dihimpun, selain penyantunan anak yatim oleh 481 peserta nazar, Eli juga turut memberikan bantuan/tali asih kepada anak yatim tersebut. (irh)

  • Bagikan