Pengurus PSBL Audiensi Pj Wali Kota Langsa

  • Bagikan
Pengurus PSBL Audiensi Pj Wali Kota Langsa

Kunjungan silaturahmi dan Audensi Pengurus PSBL Langsa dengan dengan Pj Wali Kota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd, di Kantor Wali Kota setempat, Selasa (18/9). Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Jajaran Pengurus Persatuan Sepak Bola Langsa (PSBL) melakukan silaturahmi dan audensi dengan Pj Wali Kota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd, di Kantor Walikota setempat, Selasa (18/9).

Kedatangan Pengurus PSBL yang di Ketua H Hasan Basri, SH, MH didampingi Ketua 2 PSBL Saifullah, SE, MM, Sekretaris Umum Ray Iskandar, SE, Bendahara Umum Rusli Achmad, SE dan Manager Tim PSBL, Azhari di sambut hangat Pj Wali Kota Langsa, Syaridin S.Pd, M.Pd.

Syaridin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi para Pengurus PSBL. Pemko Langsa akan memperhatikan dan mendukung program-program PSBL dalam persiapan mengikuti Liga 3 PSSI dan juga Kompetisi Liga 3 PSSI tahun 2023/2024.

Lanjutnya, dukungan moril maupun dana sesuai kemampuan Keuangan Pemko Langsa yang serba terbatas, minimal sama seperti sebelumnya dan yang jelas PSBL harus jaya seperti dulu dulunya apalagi pernah pemegang juara 1 Liga 3 PSSI Aceh tahun 2021 yang lolos ke 32 Besar Nasional.

Pihaknya berharap PSBL Langsa kembali dapat meraih prestasi lagi walau dengan dana terbatas. Semoga PSBL mendapat dukungan dari pihak lain diluar Pemko Langsa. “Insyaallah, jika ada waktu akan melihat para pemain yang melakukan latihan di Stadion Langsa,” ujar Syaridin.

Ketua Umum PSBL, H Hasan Basri, SH, MH dalam kunjungan silaturahmi dan audensi tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pj Wali Kota Langsa atas sambutannya dan menyampaikan, sejumlah agenda dan program serta perkembangan PSBL dalam mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI tahun 2023/2024. (b24)


  • Bagikan