BRI Gatot Subroto Gelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes

  • Bagikan
Pimpinan Cabang BRI Medan Gatot Subroto, Wisnu Wirawan secara simbolis menyerahkan hadiah Grand Prize satu unit mobil All New BRV Honda kepada Kepala Unit BRI Petisah untuk selanjutnya diserahkan kepada nasabah pemenang.
Pimpinan Cabang BRI Medan Gatot Subroto, Wisnu Wirawan secara simbolis menyerahkan hadiah Grand Prize satu unit mobil All New BRV Honda kepada Kepala Unit BRI Petisah untuk selanjutnya diserahkan kepada nasabah pemenang.

MEDAN (Waspada): PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Kantor Cabang Medan Gatot Subroto menggelar penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Semester I/2023 di Gedung Serbaguna PUSKOPKAR, Jl. Kapten Muslim No.189A, Medan Helvetia, Minggu (19/11).

Dalam acara Program Panen Hadiah Simpedes yang diadakan 2 kali dalam satu tahun tersebut membagikan 60 hadiah yang terdiri dari 24 unit mesin cuci, 20 unit kulkas 2 pintu, 10 unit televisi LED 50 inch, 5 unit sepedamotor All New NMAX Yamaha, dan hadiah Grand Prize 1 unit Mobil All New BRV Honda.

Pimpinan Cabang BRI Medan Gatot Subroto, Wisnu Wirawan dalam sambutannya menyampaikan, Panen Hadiah Simpedes merupakan kegiatan yang rutin dilakukan BRI dua kali dalam setahun.

“Kita di BRI Rutin menyelenggarakan Panen Hadiah Simpedes. Program ini diadakan di setiap kantor cabang BRI di Indonesia dan hadiah yang diberikan khusus untuk nasabah-nasabah Simpedes yang ada di masing-masing Kantor Cabang BRI tersebut,” ujar Wisnu Wirawan.

Dia menyebutkan, program Panen Hadiah Simpedes BRI merupakan apresiasi dari BRI kepada para nasabah yang telah memberikan kepercayaan untuk menyimpan dananya di BRI serta untuk meningkatkan loyalitas nasabah penabung Simpedes di BRI.

“Mudah-mudahan dengan acara seperti ini, nasabah bisa semakin meningkatkan saldonya, semakin rajin bertransaksi dengan BRIMO, supaya bisa menambah kesempatan menang di pengundian-pengundian hadiah berikutnya,” ujarnya.

Disebutkan, total simpanan nasabah di BRI Gatot Subroto diperkirakan mencapai Rp2,5 triliun, dimana simpanan nasabah penabung Simpedes mencapai sekitar Rp700 miliar yang tersebar di 2 Kantor Cabang Pembantu, 3 Kantor Kas, dan 13 Kantor Unit.

“Kepercayaan ini akan kita jaga dan simpanan nasabah penabung Simpedesnya mencapai sekitar Rp700 miliar. Semua penabung di unit kerja Cabang Medan Gatot Subroto mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah dengan simpanan minimal Rp100 ribu sudah bisa mendapatkan satu nomor undian,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wisnu juga berharap ke depan, nasabah semakin nyaman menggunakan tabungan Simpedes. Bukan hanya menyimpan tetapi juga bertransaksi dalam kehidupan sehari-harinya menggunakan aplikasi BRIMO.

“Kita juga mendorong nasabah untuk transaksi dengan cashless. Kita di Cabang Medan Gatot Subroto memiliki 1.317 Agen BRIlink, yang juga kita hadirkan untuk melayani transaksi-transaksi nasabah. Jadi masyarakat selain dengan BRIMO, kalau ingin transaksi cash itu tidak harus datang ke kantor cabang atau unit, tetapi bisa melalui Agen BRIlink,” ujarnya.

Sementara itu, dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes yang disaksikan Notaris Bertha Sianipar, SH, MH, Perwakilan Dinas Sosial Surya Darma dan dari pihak kepolisian Bambang Nurmono, SH, MH, hadiah Grand Prize berupa satu unit Mobil All New BRV Honda diraih nasabah beruntung atas nama Eradiani Silva Ginting yang merupakan nasabah BRI Unit Petisah.

Kemudian hadiah 5 unit sepedamotor NMAX diraih Robert Antonius Purba, Sistem Sinulingga, Rosleni Br Ginting, Suarningsih, dan Emawaty. Untuk 10 unit televisi diraih Marlaini, Martina Turnip, Hotnauli Malau, Ayu Rahmadani, Titik Sandora beru G, Rumondang Sitorus, Ponirin, Muhammad Adil Ginting, Darianus Manurung, Yayuk Dini Larasanti.

Untuk hadiah 20 unit kulas diraih Hombar Maruli Tua S, Hendra Nusa, Khairul Fahmi, Cindy Aurellia, Sri Sulistio Rini, Cicik Herawati, Risma Damanik, Mandahar Manurung, Indra, Abdul Latif, Lai Chun, Fariatik, Esni, Sudarni, Siti Roman Br Manurung, Saronto, Wiwiek Sariyati, Siti Salihah, Reporter Tarigan, Titis Wahidah.

Sedangkan pemenang hadiah 24 unit mesin cuci yakni Sri Mulyani, Desmon Sinaga, Sandro Sibarani, Juliadi Syahputra, Ernawati Br Barus, Fitri Silia Nengsih, Ertina Br Ginting, Delima Iriani, Maimunah, Dasrul, Suwandi, Jamilah, Nurzanah Br Berutu, Natalida, Onni Sitohang, Sumiarni, Niko Damayanta S, Yusni Mariana Ariton, Jamilah, Feride Gea, Sri Swarni, Zulfahanim, Masta Surbakti, dan Fera Junianta Sibar. (m31)

  • Bagikan