BRI Medan Sisingamangaraja Adakan Temu Mitra Agung Si Raja

  • Bagikan
BRI Branch Office (B Medan Sisingamangaraja - Regional Office Medan adakan Temu Mitra Agung Si Raja, di Cafe Pandawa Medan Rabu (21/2/2024) lalu.
BRI Branch Office (B Medan Sisingamangaraja - Regional Office Medan adakan Temu Mitra Agung Si Raja, di Cafe Pandawa Medan Rabu (21/2/2024) lalu.

MEDAN (Waspada): BRI Branch Office (B Medan Sisingamangaraja – Regional Office Medan adakan Temu Mitra Agung Si Raja, di Cafe Pandawa Medan Rabu (21/2/2024) lalu.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi kepada Mitra Usaha Inti serta memberikan sosialisasi Produk Simpanan dan Pinjaman BRI dan proses melakukan Akuisisi dana.

Acara ini dihadiri langsung Muhammad Rahmat selaku Manager Bisnis Mikro BRI Branch Office Medan Sisingamangaraja dan Agen Brilink, Mitra UMI BRI BO Medan Sisingamangaraja serta Para Kepala Unit BO Medan Sisingamangaraja.

“Kegiatan ini sengaja kita lakukan dalam rangka sambung silaturahmi antara BRI dengan nasabah. Kami juga ingin keep in touch dengan mereka serta mencari masukan-masukan dari nasabah demi perbaikan kinerja BRI BO Medan SM Raja kedepan,” ujar Muhammad Rachmat.

Ia juga tidak bosan untuk terus mengajak para nasabah setia BRI dan masyarakat khususnya yang berada di Kota Medan, untuk dapat menangkap peluang usaha di 2024.

“Tentunya BRI akan selalu ada, dan selalu siap mendampingi bapak dan ibu sebagai nasabah. Karena komitmen BRI sejalan dengan komitmen pemerintah yang memperluas pembiayaan permodalan bagi UMKM. Kami berharap komitmen BRI ini bukan hanya mampu membuat ekonomi UMKM bangkit dan tumbuh, tapi juga untung dan usahanya melambung,” harapnya. (m31)

  • Bagikan