Mall Centre Point Luncurkan Loyalty Program Berbasis Aplikasi Digital

  • Bagikan
Mall Centre Point Luncurkan Loyalty Program Berbasis Aplikasi Digital

General Manager Mall Centre
Point, Liany Simatupang tengah menunjukkan aplikasi digital. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Pusat perbelanjaan Mall Centre Point meluncurkan loyalty program Shopping Vaganza Reborn yang berbasiskan aplikasi digital.

General Manager Mall Centre
Point, Liany Simatupang, dalam keterangannya, Selasa (26/3/2024) mengatakan, untuk tahun ini, pihaknya akan mengadakan Shopping Vaganza, sebuah loyalty program yang ditujukan kepada pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

“Program Shopping
Vaganza ini kita adakan sejak tahun 2017 hingga 2020. Namun karena pandemi COVID-19, program ini berhenti. Dan setelah pandemi berakhir, pengunjung setia Mall Centre Point meminta agar program ini kembali diadakan. Karena itulah kita meluncurkan loyalty program ini dengan nama Shopping Vaganza Reborn dan akan diluncurkan pada 30 Maret 2024,” ujarnya kepada media.

Berbeda dengan sebelumnya, pada Shopping Vaganza Reborn ini, pusat perbelanjaan tersebut menggunakan aplikasi digital yang saat ini bisa diunduh dari Google Play Store. Ke depannya, aplikasi bernama Centre Point Mall Loyalty ini juga akan tersedia di AppStore.

Liany Simatupang mengatakan, pelanggan setia Mall Centre Point dapat melakukan pengumpulan point dari setiap transaksi belanja melalui aplikasi itu pada perangkat smartphone.

Uniknya, pelanggan berhak untuk memilih sendiri hadiah yang dinginkan, mulai dari hadiah langsung hingga hadiah program undian.

“Kami mengucapkan terima kasih sedalamnya kepada pengunjung setia yang senantiasa memberikan dukungan dan perhatian luar biasa kepada kami. Oleh karena itu agar dapat lebih dekat dengan anda, maka loyalty program Shopping Vaganza Reborn akan kami selenggarakan melalui aplikasi Centre Point Mall Loyalty,” jelasnya.

Melalui aplikasi ini, customer akan dapat melakukan proses registrasi transaksi pembelanjaan secara pribadi. Tentunya melalui metode
tersebut akan terdapat efesiensi waktu dan keleluasaan pengunjung setia dalam mendapatkan
rewards dari seluruh rangkaian program shopping.

Liany Simatupang mengatakan, perkembangan teknologi dalam era digitalisasi saat ini membawa perubahan gaya hidup bagi masyarakat luas.

Menghadapi perkembangan teknologi tersebut, pusat perbelanjaan tersebut turut melakukan perubahan agar bisa lebih dekat dengan pelanggan setia kami.

“Karena visi dan misi kami adalah untuk dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung setia kami. Dalam peninjauan yang ada sebelumnya, ada begitu banyak metode yang bisa diterapkan untuk pelaksanaan
program shopping. Namun untuk dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung kami, sekaligus menjadi prioritas kami, maka aplikasi digital adalah merupakan pelayanan yang sangat bagus untuk diterapkan untuk kepada pengunjung setia Mall Centre Point,” tuturnya.

Melalui layanan aplikasi pada
perangkat handphone yang mudah di akses saat ini, pihaknya dapat lebih dekat dengan pengunjung setia
melalui seluruh rangkaian program dan pola interaksi yang ada saat ini.

Kehadiran aplikasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pengunjung setia Mall Centre Point.

Pada tahun ini, pusat perbelanjaan tersebut menyediakan hadiah untuk fase utama program Shopping Vaganza Reborn berupa 1 unit mobil, All New Honda HRV. Berbagai hadiah lainnya juga telah disiapkan.

Liany Simatupang mengatakan, dalam program Shopping Vaganza Reborn ini akan dilakukan empat kali pengundian dengan berbagai macam hadiah. Seperti cruises, jewelry, travel and tour, flight package, dan satu unit mobil The New All HR-V.

“Berdasarkan pengalaman dari Shopping Vaganza yang digelar beberapa tahun lalu, setiap pemenang hadiah kami memiliki cerita khusus dari masing-masing. Di mana hadiah tersebut menjadi catatan sejarah dari mereka dan pada Shopping Vaganza Reborn ini besar harapan kami tentunya barisan hadiah yang telah kami persiapkan tersebut juga membawa cerita
tersendiri kepada seluruh pemenang yang ada nantinya,” harapnya.

Pelaksanaan penyelenggaraan program Shopping Vaganza Reborn juga akan sejalan dengan special program Shopping Marathon Celebrating Eid Al Fitr yang berlangsung pada tanggal 30 Maret dan 6 April 2024.

Dalam sesi tersebut pelanggan setia Mall Centre Point akan berhak untuk mendapatkan Loyalty Voucher Mall Centre Point secara langsung dari setiap transaksi belanja dengan minimal transaksi senilai Rp 350.000 untuk
tenant food & beverage dan minimum Rp 500.000 untuk outlet fashion & lifestyle.

Pelanggan setia Mall Centre Point dapat mengunjungi customer service untuk melakukan registrasi dari program tersebut.

Nantinya customer juga akan mendapatkan point dalam membership pada Apps Mall Centre Point.

Liany Simatupang juga mengucapkan terima kasih atas setiap perhatian yang diberikan oleh pelanggan
setia Mall Centre Point. “Semoga melalui penggunaan Apps MallCentre Point ini, interaksi kami dengan pengunjung dapat lebih dekat, dan sekaligus
berharap dengan adanya aplikasi digital ini makan rangkaian program yang telah kami persiapkan ini dapat lebih mudah diikuti oleh seluruh
pengunjung setia. Kami berjanji untuk terus melakukan inovasi dan menyempurnakan pelayanan kami agar dapat mencapai kepuasan pengunjung kami,” tuturnya.

Liany Simatupang mengatakan, saat ini pusat perbelanjaan itu juga tengah mendukung untuk menyukseskan kampanye dari Bank Central Asia dalam penggunaan
merchant BCA yang telah diluncurkan secara resmi pada tanggal 2 Maret 2024 lalu.

Sehingga dengan itu, maka lengkap sudah rangkaian program yang ada di Mall Centre Point. Kemudahan
tidak hanya ada bagi pengunjung setia namun juga dirasakan oleh para tenant, yakni melalui layanan dari Apps Merchant BCA.

Aplikasi ini ditujukan untuk memfasilitasi berbagai layanan keuangan bagi pelaku usaha basis individu ataupun badan usaha, mulai dari pengelolaan keuangan, pelaporan, pengecekan transaksi, hingga
pengajuan EDC BCA ataupun QRIS statis. Aplikasi Merchant BCA sudah dapat diunduh melalui AppStore dan Google Play Store. (m13)

  • Bagikan