Regional CEO BNI 01 Medan Resmikan Relokasi SBO Simpang Limun

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabah, Regional CEO BNI 01 Medan, Tedi M. Isman meresmikan Kantor BNI Sub Branch Office Simpang Limun, di Pertokoan PT. Inatex Jl. Sisingamangaraja No.289, Pasar Simpang Limun, Medan sebelumnya berada di Jl Sisingamangaraja No.18 Medan Senin (28/8/2023).

Peresmian Kantor Kantor BNI Sub Branch Office Simpang Limun ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh Regional CEO BNI 01 Medan, Tedi M. Isman didampingi Regional Area Head 1, Wahjoe Adriyan dan Branch Manager Branch Office Medan, Henry Lindung P. Sibarani beserta nasabah setia BNI.

Turut hadir dalam acara tersebut, Regional Area Head, Zulkifli Ikhwan Harahap, Regional Business, Transaction & Digital Development Department Head, Daes Luriatmoko, Sub Branch Manager SBO Simpang Limun, Zulkifli Arif dan tamu undangan lainnya.

Regional CEO BNI 01 Medan, Tedi M. Isman dalam sambutannya menyampaikan, BNI senantiasa berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Saat ini BNI telah menerapkan format outlet baru yang terdiferensiai sesuai dengan lokasi dan kebutuhan nasabah spesifik didukung dengan layout Outlet yang mengusung konsep zoning serta dilengkapi dengan e-Channel dan digital tools yang terintegrasi dengan tujuan layanan yang lebih cepat dan informatif melalui digital & e-channel serta pelayanan lengkap sesuai kebutuhan nasabah & potensi area.

“Pada hari Senin 28 Agustus 2023 Sub Branch Office Simpang Limun hadir di tengah-tengah masyarakat dengan format baru outlet dengan konsep zoning Cepat, Informatif dan Lengkap. Hal ini merupakan bentuk upaya kami untuk mengoptimalkan pelayanan kami BNI dengan nasabah di Simpang Limun dan sekitarnya,” ujarnya.

Dia menyebutkan, Kantor Sub Branch Office Simpang Limun melayani kebutuhan perbankan dan para nasabah dan masyarakat bisa hadir untuk melakukan transaksi sesuai kebutuhannya setiap hari kerja Senin s.d Jumat mulai pukul 08:00 sampai pukul 15:00.

“Di sini kita melakukan pelayanan kredit, seperti KUR, kartu kredit, kredit konsumer dan lainnya. Sub Branch Office Simpang Limun ini merupakan Sub Branch dari Kantor Utama Medan yang ada di Jalan Pemuda Medan. Jadi bapak ibu sekalian bisa bertransaksi semua di kantor cabang pembantu Simpang Limun ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan, sampai dengan Agustus 2023, jumlah outlet yang ada di bawah Branch Office Medan, ada 23 kantor, terdiri dari kantor cabang, kantor cabang pembantu dan kantor kas serta satu mobil layanan gerak.

Selain itu, lanjutnya, para nasabah juga bisa melakukan transaksi perbankan melalui jaringan kantor BNI baik itu ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, Phone Banking, Mobile Banking, SMS Banking, dan lain-lain. Semua fasilitas tersebut dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan perbankan para nasabah.

“Harapan kami, semoga kehadiran, Kantor Sub Branch Office Simpang Limun ini dapat mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan keuangan, dan semoga BNI semakin melekat di hati masyarakat yang ada di Simpang Limun dan sekitarnya,” tandasnya. (m31)

  • Bagikan