Subholding Gas Pertamina Tebarkan Energi Baik Ramadhan 1445 H Di Medan

  • Bagikan
Subholding Gas Pertamina Tebarkan Energi Baik Ramadhan 1445 H Di Medan

MEDAN (Waspada): PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina menebarkan energi baik di Bulan Suci Ramadhan dengan menyelenggarakan kunjungan unit operasi dan program berbagi dengan anak yatim piatu yang berada dalam wilayah kerja Medan.

Kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi antara Manajemen dan Perwira PGN di bulan Ramadhan 1445 H dan sebagai wujud rasa syukur atas kinerja PGN Group 1 (satu) tahun terakhir.

Setelah kunjungan unit operasi di DPPU Subholding C&T dan peresmian HSSE Demo Room, PGN bersama SH C&T menyerahkan santunan dan bantuan kepada 20 Yayasan binaan CSR PGN/Afiliasi di wilayah operasi SOR I Sumatera.

“Pada kesempatan yang penuh berkah ini, kita diberikan kesempatan untuk berbagi kebaikan. Dengan sinergi kebersamaan, Suholding Gas. Subholding C&T dan Subholding Upstream dapat bersama-sama menyediakan energi di Medan dan sekitarnya. Semoga dapat terus terjaga dengan baik agar dapat energi bagi masyarakat dapat terpenuhi secara 5 aspek yakni availability, accessibility, affordability, acceptability, dan sustainaibility,” ujar Wakil Direktur Utama Pertamina Wiko Migantoro dalam sambutannya, Senin (18/3/2024).

Wiko juga mengingatkan bahwa Pertamina Group tengah mengembangkan bisnis low karbon, di mana gas mempunyai potensi yang besar. Oleh karena itu, Pertamina harus siap meningkatkan komptensi baru agar dapat menjadi sumber daya yang unggul.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk rasa syukur PGN agar senantiasa ingat siapa menciptakan kita. Semangat bersama juga ingin kami tularkan melalui energi yang positif dengan cara bersodaqoh kepada yayasan,” ujar Direktur Utama PGN Arief Setiawan Handoko.

Di bulan suci Ramadhan dan menyambut perayaan Idul Fitri 1445 H, PGN berkomitmen untuk memastikan penyaluran pasokan dan aliran gas kepada pelanggan tetap terjaga. Komitmen ini dijalankan sepenuh hati agar gas bumi dapat terus mengalir 24 non stop sehingga seluruh pelanggan dapat merayakan momen-momen penting hari raya dengan nyaman dan aman. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *