Messa Band Rilis Single Perdana ‘Bisa Bahagia’

  • Bagikan
Band lokal Medan Messa Band yang berdiri sejak 2006, merilis single perdananya berjudul 'Bisa Bahagia'.
Band lokal Medan Messa Band yang berdiri sejak 2006, merilis single perdananya berjudul 'Bisa Bahagia'.

MEDAN (Waspada): Band lokal Medan Messa Band yang berdiri sejak 2006, merilis single perdananya berjudul ‘Bisa Bahagia’. Single ini tercipta atas inisiator sang vokalis Andre dan 6 personil lainnya.

Dukungan dari teman sahabat dan fans Messa Band mensupport atas Rilis perdana mereka dengan menggelar acara Road To Messa Single Launching di Cafe Al Marjan, Jalan HM Said Selasa 5 Maret 2023.

Acara yang dihadiri dari tamu reguler cafe Al Marjan dan undangan dari berbagai kalangan seperti para pelaku Event Organizer / Wedsing Organizer, instansi dinas daerah, para staf hotel, dan para jurnalis berlangsung meriah dengan dipandu MC super kocak NOE.

7 Personil Messa Band yang terdiri dari 3 Vokalis (Andre – Eva – Dhae) dan 4 Player ini menceritakan awal dari rilis ‘Bisa Bahagia’ ini adalah Kita semua Bisa Bahagia…

“Kita sendiri atau lagi jomblo bisa bahagia, kita sudah berpasangan bisa bahagia, semuanya deh bisa bahagia tergantung dari pikiran dan hati serta jiwa kita yang selalu positif dan berkepribadian yang baik. Yok kita bisa bahagia loh,” ungkap salah satu vokalis, Andre.

Messa Band Berharap dengan hadir nya lagu Bisa Bahagia dapat menjadi semangat hidup buat teman-teman yang mendengarkannya.

Ira Ramadhani sebagai penyelenggara acara menceritakan bahwa anak-anak Medan pada dasarnya berbakat dan mempunyai talenta, salah satunya adalah Band Messa ini.

“Kita perlu support mereka dan mengarahkan mereka agar menjadi band ternama untuk lokal dan syukur-syukur ada pihak-pihak lain yang dapat membawa mereka ke nasional. Kita terima kasih juga buat teman-teman relasi yang telah hadir dan pengunjung tamu, khusunya Cafe Al Marjan yang sudah support venue dan menunya luar biasa. Terima Kasih buat semuanya,” ungkapnya. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *