Duet PPWI Lumpuhkan Pasangan IJTI

  • Bagikan

Dimas dan Ihsan dari Persatuan Wartawan Aceh (PWA) unggul setelah menggilas pemain dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara Dedi dan Tamara, Jumat (27/10). Zainuddin Abdullah / Waspada

PWA Gilas Pemain PWI.

LHOKSEUMAWE (Waspada): Dalam pertandingan lanjutan turnamen PPBC di Gedung SKB Kota Lhokseumawe, duet PPWI Ramadhan dan Rizki berhasil lumpuhkan pemain dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) di Gedung SKB setempat, Jumat (27/10).

Tak butuh waktu lama, duet PPWI Ramadhan dan Rizki mengalahkan pasangan IJTI hanya dalam dua set pertandingan.

Namun permainan kedua pasangan yang dimulai sekira pukul 21.30 WIB, sempat membuat penonton histeris ketika saling balas pukulan dengan sangat indah.

Wasit Fadlun merincikan pada babak pertama dengan score 21- 4 dan babak kedua 20-22.
Karena menang angka dengan sempurna, telah mengantarkan duet Ramadhan dan Rizki meraih kemenangan yang gemilang atas Ilyas dan Ja’far.

Hal serupa juga terjadi pada pertandingan lanjutan pada pukul 22.15 Wib antara Dimas dan Ihsan dari PWA melawan Dedi dan Tamara dari PWI Aceh Utara setempat.

Dimas dan Ihsan bermain sangat piawai hingga dalam waktu sangat singkat menggilas pemain dari PWI Aceh Utara Dedi dan Tamara.

Apalagi pasangan dari PWI Aceh Utara tersebut kerap menampar bola ke luar garis arena alias out dan bola rendah yang tak mampu melewati jaring net lapangan.

Wasit Faisal mengatakan kedua babak dengan mudah dimenangkan Dimas dan Ihsan dalam waktu yang sangat cepat. (b09)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *