Salim Fakhry Gelar Syukuran HUT Ke-59 Partai Golkar

- Aceh
  • Bagikan

KUTACANE (Waspada): Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), H.M.Salim Fakhry SE, MM menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar di kediamannya Desa Kute Pengkih, Jumat (20/10) malam.

Acara Syukuran HUT ke-59 Partai Golkar dengan tema, ‘Golkar Menang Rakyat Sejahtera’, patut diacungkan jempol, di antaranya adalah kedekatan Salim Fakhry dengan seluruh pengurus Partai Golkar, Fraksi Golkar, PK Kecamatan, para tokoh masyarakat Aceh Tenggara serta para kaum ibu yang diundang semua hadir.

Kedatangan tamu undangan disambut langsung oleh Ketua DPD II Partai Agara, H. M. Salim Fakhry bersama Istri. Dalam sambutannya Salim Fakhry mengingatkan agar Golkar tetap lurus satu komando jangan sempat ada pergesekan antar sesama.

Salim Fakhry Gelar Syukuran HUT Ke-59 Partai Golkar

Lanjut Salim Fakhry, “59 tahun Golkar adalah usia sudah dewasa, semua kader dan seluruh caleg sesuai hasil rakerda, komitmen kita golkar tetap merebut jabatan ketua DPRK Aceh Tenggara ke depan.

Saya sebagai ketua DPD II Golkar juga ikut mencalonkan diri sebagai caleg anggota DPR RI jika ada masalah sesama kita, mari kita rembuk maklum saya juga manusia biasa banyak salah dan khilaf,” sebutnya.

Salim Fakhry kembali mengingatkan jangan gara-gara pesta demokrat terus hubungan persaudaraan rusak. “Ini jangan sempat terjadi, mari kita berjuang hilang rasa perbedaan menuju kemenangan mulai calon DPRK, DPRA dan DPR RI,” ujarnya.

Di samping itu Salim Fakhry juga mengucapkan terima kasih kepada para pers yang selalu mendukung kegiatan pihaknya,

Pantauan Waspada.id malam ini, acara Syukuran HUT ke 59 Golkar itu disertai keyboard dimeriahkan lagu daerah yang disumbangkan para tamu undangan.(cseh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *