Nyaman Dipakai, Sepatu Olah Raga Makin Digemari

- Tips
  • Bagikan
Nyaman Dipakai, Sepatu Olah Raga Makin Digemari

JAKARTA (Waspada): Saat ini, sepatu olah raga sudah semakin sering dipakai untuk sehari-hari dan menjadi demikian trendi. Selain faktor kenyamanan dan kualitas, produk sepatu olah raga yang ada pun telah berkembang pesat seiring perkembangan dunia fashion.

Salah satunya adalah sepatu Voli. Siapa yang tak kenal dengan olahraga voli? Olahraga ini merupakan salah satu yang paling digemari di Indonesia. Voli dimainkan secara beregu yang terdiri dari enam orang.

Layaknya olahraga lain, selain fisik yang mumpuni olahraga voli membutuhkan alat pendukung untuk mendongkrak performa di lapangan, sepatu salah satunya. Sepatu voli umumnya memiliki sol yang tebal sehingga memiliki daya cengkram yang kuat untuk menjaga stabilitas pemain di permukaan lapangan.

Ciri lainnya adalah bobot sepatu voli relatif ringan. Hal ini tentu ditujukan untuk membantu para pemain untuk leluasa bergerak, mulai dari berlari hingga melompat ketika memainkan bola.

Dari sisi penggunaan bahan, produsen sepatu voli memiliki beragam inovasi mulai dari polyester, mesh, bahkan ada yang menggunakan bahan kulit sintetis.

Belakangan, sepatu voli yang beredar di pasaran juga mulai menonjolkan sisi estetika dan desain yang menarik. Bahkan tak jarang produsen yang menggabungkan performa serta lifestyle ketika mengembangkan produknya.

Punggawa Timnas Voli Indonesia, Nizar Julfikar mengatakan sepatu voli sebagai salah satu tren fashion yang memiliki potensi untuk berkembang menjadi culture baru di masyarakat.

“Saat ini penggunaan sepatu olahraga seperti basket yang dikawinkan dengan tren street-wear bukan lagi hal yang aneh, tetapi jadi budaya. Dengan basis penggemar yang besar, bukan tidak mungkin penggunaan sepatu voli untuk mendukung fesyen jadi sesuatu yang happening di tahun mendatang,” ujar Shella yang merupakan brand ambassador Fixch, Minggu (4/12/2022)

Beberapa jenis sepatu voli dari Fixch yang sedang trend diantaranya adalah Blitzkrieg, Berlin, Anthem dan Prowler.  Selain karena kualitas dan gaya, keempat jenis septu voli keluaran Fixch ini benar-benar menggabungkan antara konsep olah raga dan lifestyle. (J02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *