Wardiati Silaturahmi Dengan Bunda PAUD Gampong Se-Kota Banda Aceh

  • Bagikan
Pj Bunda PAUD Kota Banda Aceh, Wardiati, foto bersama usai menggelar silaturrahmi dengan Bunda PAUD Gampong Se-Kota Banda Aceh. (Waspada/Zafrullah)
Pj Bunda PAUD Kota Banda Aceh, Wardiati, foto bersama usai menggelar silaturrahmi dengan Bunda PAUD Gampong Se-Kota Banda Aceh. (Waspada/Zafrullah)

BANDA ACEH (Waspada): Penjabat (Pj) Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Banda Aceh, Wardiati, mengadakakan silaturahmi dengan seluruh Bunda PAUD Gampong se-Kota Banda Aceh di Balai Keurukon, Balai Kota, Kamis (28/3).

Turut hadir Ketua Pokja Yusnita, Kabid Pembinaan PAUD dan FNF Sabri TS, dan Bunda PAUD se-Kota Banda Aceh.

Pj Ketua Bunda PAUD Banda Aceh, Wardiati, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi semua, khususnya kepada bunda PAUD Gampong yang telah bersedia bergabung dengan kami hari ini.

“Momen ini bukan hanya sebagai kesempatan untuk bertemu dan berbagi, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat hubungan antar kita semua, dalam memajukan pendidikan anak-anak kita,” katanya.

Wardiati menjelaskan saat ini, dunia pendidikan sedang berada di tengah-tengah proses penting, yaitu implementasi program transisi dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ke Sekolah Dasar (SD) yang menyenangkan.

“Program ini merupakan tonggak penting dalam upaya kita untuk mewujudkan pendidikan berkualitas di Kota Banda Aceh,” ungkapnya.

Wardiati berharap, semua Bunda PAUD gampong berkomitmen untuk menjadikan pendidikan sebagai pondasi kokoh bagi generasi masa depan. Melalui kolaborasi dan dukungan yang solid dari seluruh komponen masyarakat.

“Kami yakin bahwa kita dapat menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan dan inspiratif bagi anak-anak kita,” ungkapnya.

Terakhir Wardiati berharap momen pertemuan ini sebagai titik tolak baru dalam mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara Bunda PAUD.

“Mari kita saling menguatkan, mendukung, dan menginspirasi satu sama lain dalam perjalanan kita untuk mencapai cita-cita bersama,” kata Wardiati. (b03)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *