Promo Parkside Petro Gayo Hotel Ramadan Tahun Ini

Concept Arabian Dan Nusantara Iftar

  • Bagikan
Promo Parkside Petro Gayo Hotel Ramadan Tahun Ini

TAKENGON (Waspada): Manajemen Parkside Petro Gayo Hotel Ramadan tahun ini menawarkan promo bukber (buka bersama) dengan concept Arabian & Nusantara Iftar senilai Rp148 ribu nett/pax.

“Tahun ini mengambil concept yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya dengan suasana yang berbeda, jika ada group besar kita juga bisa menampung di aula ballroom besar kita dengan capacity 1000 orang,” demikian General Manager Parkside Petro Gayo Hotel Noersyam dalam rilisnya yang diterima Waspada, Kamis (7/3).

Selain itu, sebut Noersyam, ada lokasi di rooftop sky lounge dengan capacity 300 orang. “Ada juga Petro Cafe Sky Lounge dengan kapasitas 100 orang dan untuk tamu umum serta tamu hotel kita siapkan di Parkside Restaurant dengan kapasitas sampai 250 orang,” paparnya.

“Menu yang kita siapkan menu khas Timur Tengah seperti nasi briani kebab, martabak Mesir dan lainnya serta menu nusantara, yanv pasti tidak meninggalkan menu khas daerah kita Gayo seperti ikan masam jing dan ikan depik,” tambahnya.

Menurut Noersyam, Iftar buka puasa dibuka untuk umum, mulai puasa hari kedua dan ditutup 1 hari sebelum lebaran. “Di saat lebaran kita juga menyiapakan menu lebaran prasmanan, makanan kita ada ketupat sahur, ayam opor dan jajan khas lebaran lainnya,” sebut Noersyam.

Sebelumnya Noersyam juga memaparkan keunggulan Ballroom bernama Lut Tawar yang berkapasitas 1000 seat, dapat digunakan untuk meeting besar. Rincinya:

Theater style capacity 1000 pax

Round table/meja bundar capacity 650 pax

Class room style capacity 750 pax

Ballroom juga dilengkapi video tron dengan size 8 x 3 meter

“Ballroom sudah mengikuti standard international minimalize modern design serta tingkat kedap saura yg baik yg dalam ruangan pilarless/tanpa pilar sound system standard baik dan AC yang nyaman,” sebut Noersyam.

Terakhir Noersyam berharap dengan penambahan fasilitas Grand Ballrroom acara-acara di provinsi akan digelar di Takengon. “Sehingga berdampak UMKM di daerah akan terangkat serta wisata Takengon akan dikenal di luar Aceh, nasional bahkan international,” demikian Noersyam.(rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *