Ricky Wijaya, Sukses Bisnis dari Gerai Kecil Sampai Punya 75 Cabang

  • Bagikan
Ricky Wijaya, Sukses Bisnis dari Gerai Kecil Sampai Punya 75 Cabang

JAKARTA (Waspada): Dimulai lebih dari satu dekade silam, Teh Kotjok memulai usaha dan bisnis dari gerai kecil hingga akhirnya saat ini memiliki lebih dari 75 cabang di seluruh Indonesia.

Pengalaman bisnis yang kuat dari Ricky Wijaya, CEO Teh Kotjok melihat bahwa produk UMKM asli Indonesia ini memiliki daya Tarik yang besar bagi para investor. Dengan berbagai model kemitraan yang dijalani, Ricky Wijaya melakukan berbagai penguatan system baik dari sisi produk, operasional, bahkan marketing yang membuat Teh Kotjok dapat eksis hingga hari ini.

Adalah Teh Kotjok atau yang sebelumnya lebih dikenal dengan Waroeng Teh Kotjok mengambil langkah besar dengan memberikan warna baru tidak hanya dari sisi merek, namun juga inovasi dari sisi produk.

“Keputusan ini kami ambil sebagai langkah besar dari Visi Misi kami yang baru, yang lebih lantang kedepannya, untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menikmati gerakan minum teh ini bersama Teh Kotjok.” Ujar Ricky Wijaya, CEO Teh Kotjok di sela acara peluncuran merek baru di  Supermal Karawaci, Tangerang, Banten, kemarin.

Selain itu, sebagai pelopor minuman teh cincau pertama di Indonesia, Teh Kotjok selalu berfokus juga untuk memberikan kualitas produk yang baik, salah satunya dengan menyertakan susu rendah lemak atau lowfat dalam varian Teh Kotjok. Lebih dari pada itu, melihat tren yang keinginan konsumennya, Teh Kotjok juga melakukan inovasi dengan membuat beberapa produk baru yaitu Cincau Series dengan berbagai varian seperti Milo Cincau, Lychee Cincau, Redberry Cincau, dan masih banyak lagi.

“Kami percaya bahwa produk akan menjawab setiap janji nilai yang kita tawarkan melalui tampilan baru Teh Kotjok. Terlebih dengan melihat perkembangan dunia makanan dan minuman, kami yakin produk ini dapat menjadi sebuah gerakan perubahan baru yang tidak hanya menyehatkan namun juga gerakan untuk mendukung produk lokal yang berguna untuk pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar William, Chief Marketing Officer Teh Kotjok.

Kedepannya melalui wajah baru dari Teh Kotjok, inovasi inovasi baru akan terus dilakukan tidak hanya dari sisi produk namun juga kualitas layanan, sehingga produk teh cincau ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.(J02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *