YOSHINOYA, Makanan Dengan Resep Asli Jepang Hadir Di Medan

  • Bagikan
YOSHINOYA, Makanan Dengan Resep Asli Jepang Hadir Di Medan

MEDAN (Waspada): YOSHINOYA adalah restoran BEEF BOWL No. 1 di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang. Menunya yang terkenal adalah “BEEF BOWL”, irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun. Masyarakat Medan kini dapat menikmati sajian makanan asal Jepang yang berada di Sun Plaza, Jalan Zainul Arifin, Medan.

Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal mengungkapkan sejak lima tahun lalu sudah membangun rencana untuk membuka outlet di Kota Medan. Namun baru kemarin rencana tersebut berhasil diwujudkan.

“Makana ini kami sajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau. Bahkan makanan resto ini telah mendapatkan sertifikat dari MUI dimana untuk mendapatkan , sertifikat tersebut, YOSHINOYA harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali secara berturut-turut. Oleh karenanya, komitmen kami untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu lagi diragukan oleh penggemar setia di Medan,” katanya, Rabu (20/9).

Dikatakannya, YOSHINOYA menyajikan menu terkenalnya, BEEF BOWL, dengan 3 pilihan rasa yaitu: – ORIGINAL Beef Bowl, dengan rasa gurih asin dimasak dengan resep rahasia yang sudah lebih dari 120 tahun. – YAKINIKU Beef Bowl, dengan rasa manis gurih dimasak dengan saus spesial yakiniku. – BLACK PEPPER Beef Bowl, pilihan tepat bagi penggemar saus lada hitam pedas.

“Tidak hanya BEEF BOWL YOSHINOYA yang sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat di gemari, YOSHINOYA juga menyajikan berbagai varian menu ayam dengan menggunakan kualitas ayam terbaik dan diracik dengan bumbu pilihan khas YOSHINOYA,” ujarnya..

Wali Kota Medan Bobby Nasution yang diwakili oleh P3APMP2KB Kota Medan, Nurbati mengatakan sejalan dengan berkembangnya bisnis kuliner di Medan seperti Yoshinoya Japanese Restaurant diharapkan menjadi wadah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Medan melalui peluang kesempatan kerja di sektor ini.

“Itu juga yang menjadi alasan mengapa kami berani membuat Medan sebagai The Kitchen of Asia sebagai bentuk promosi pariwisata kota ini,” katanya.

Melalui keberadaan Yoshinoya Japanese Restaurant di Medan diharapkan mampu mendukung peningkatan perekonomian daerah melalui pengembangan usaha dengan teknologi. (Cbud)

  • Bagikan